Wedding Anniversary tickers

Sunday, November 13, 2011

Honeymoon Day I & Day II

Day I
Mau bernostalgia dulu...indahnya saat2 honeymoon backpacker'an karena maklum biaya yang terbatas tp tetep ingin honeymoon...
lokasi yang kita tuju yaitu tempat honeymoonnya sejuta pasangan "BALI" kita disana selama 6 hari biar puassssssssss
dapet pesawatnya malam2 jadinya dari kantor langsung aja ke bandara Soetta naik airasia di terminal 3....makan malam dibandara, nyampe bali dah hampir jam 11 malam langsung dech menuju penginapan, nyampe penginapan tidur biar bsk bisa bangun pagi2 jalan2..sebenarnya klo dapat tiket yg lebih murah dipagi hari mending pagi2 biar ngga bayar penginapan cuma harganya mahal..lebih murah bayar penginapan semalam jadi kita memutuskan ambil penerbangan malam biar bisa istirahat juga, pagi2 bisa seger buat jalan2...
Total kerusakan dompet Hari I
1. taksi dari kantor ke bandara  IDR 120 K
2. Airpotek berdua IDR 80 K
3. Makan malam IDR 53 K
4. Taksi dari bandara ngurahrai ke penginapan IDR 90 K
5. penginapan yang murah meriah karena bener2 numpang tidur semalam doang IDR150 K
Total kerusakan Dompet  IDR 493 K

Day II
pagi-pagi dah bangun breakfast dulu dipenginapan...jam 9 an baru dech kita berangkat kita nyewa motor....daerah yang dituju yang jauh-jauh dulu yaitu kintamani melihat bagus pemandangan gunung batur dan danau batur. perpaduan antara gunung dan danau yang bagus baget...selain itu kita juga ngelihat pemendangan bagus sawah terasering di ubud dan mampir ke pasar sukowati. (kenapa kita ke sukowati dulu biar dana yang telah disipin buat beli oleh2 ngga kepake karena sapa tau kita kalap mata dananya kepake yang lain-lain) Tip belanja dipasar sukowati berdasarkan saran mas2 baik yang barusan aja dikenal disana.....harus pinter-pinter nawar disana karena klo ngga pinter harganya bisa lebih mahal dibanding dengan toko pusat oleh2 yang besar seperti krisna...
Total kerusakan dompet di hari kedua:
1. sewa motor IDR 50 K
2. bensin IDR 25 K
3. makan siang IDR 29 K
4. beli oleh2 IDR 317 K
5. makan malam IDR 38 K
6. penginapan masih pake yg lowend karena seharian jalan2 IDR 150 K
Total kerusakan Dompet IDR 609 K

sarapan dulu

numpang bergaya dulu di pura dekat danau batur dan gunung batur